Atraksi Sirkus Menarik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, definit hal yang dalam biasa untuk disaksikan apalagi jika dikau menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu hendak kian seru.
Ya, diliburan akhir tarikh , absolut anda memiliki waktu seru bersama ahli untuk menikmati berbagai alat angkut yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya alat angkut spesial liburan adalah The Gravity sebuah atraksi sirkus yang bisa awak nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ melahirkan hidangan anyar yang dihadirkan akibat Trans Studio Bandung (TSB).
Pada hidangan ini, ala khusus bagian TSB ala khusus memunculkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dengan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tak adem di memunculkan hidangan spektakuler atas momen cuti final tarikh 2018 ini. Terlebih, keberadaan anggota sirkus asal Rusia dan China ini mampu memunculkan penampilan yang asak tantangan.

"Tentunya pengunjung yang mendapati sirkus internasional ‘Gravity’ ini bakal mendapatkan keahlian berbeda usai menyaksikannya.

Salah eka gelagat yang disajikan untuk para tamu adalah demonstrasi yang dibalut bagi latar bilik angkasa yang kita ingat seorang diri memiliki pengait dengan gravitasi bulan yang melahirkan kita lambat berjalan.

Dan tak ketibggalan akrobatik para aktor yang sangat amat-amati bagai terbang dengan sepeda,membuat pengunjung begitu menikmati atraksi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ datang saban harinya pukul 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa mendapati ‘Gravity’ dan bermain di semua wahana TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, kualitas kartu trans studio bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar