Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di ruangan dan terbanyak di alam ini dikelola bagi Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan sekarang pernah sukses, begitu pula buat belakangan keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah alat angkut darmawisata di pada lajur yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat darmawisata yang sangat megah dan amat tepat untuk Anda beserta ahli atau Kerabat yang ingin pakansi ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara bertambah dramatis dan lagi lebih bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak sekadar wahana liburan di di kolom yang terbanyak di Indonesia namun juga melahirkan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat mainan beserta beragam cara aliran lipuran yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan ada tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang telah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa mengharapkan betapa dengan cara apa agaknya jadi seorang bintang yang datang di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang cucur dari bawaan terfavorit di TRANS TV bersama TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 kawasan distingtif yang siap di dalam alat darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menyusuri Kawasan ini dengan memandang siapa artis di Walk of Fame? Anda hendak memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda lagi hendak merasa seolah sedang bekerja di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda jua bisa menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati segala anak Adam dari sekalian usia berangkat dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di adam dengan sebentuk aksi gerakan berkurang yang amat sensasional. Hanya siap 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memakai teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda akan konsisten melaju berbatas pada keagungan 50 meter dengan percepatan kecepatan mencapai 120 km bagi beker pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekapan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, masa dengan adiluhung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang eka ini dijamin akan jadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah ayunan berputar bota yang pertama di Indonesia. Sangat menegangkan dengan lagi menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, cukup umur dengan masa yang memegang tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dan menampilkan gelagat karet superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya pada menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, cukup umur dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang pertama berada di pada kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan kala dengan agung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dengan keluarga. Untuk ananda halus harus didampingi bagi anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan untuk berkelana mengarah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini jadi salah eka favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia kondisi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa serta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan akan banyak menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami tentang dengan jalan apa sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dan juga keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak menganggap senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit seperti Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di kawasan ini Anda hendak melewati sebentuk perjalanan yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki jenggala rimba di pada safari track. Dan sarwa penjelajahan yang menarik bakal oke bagian dari avontur Anda, oke Anda kudu memasok diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang ada di alam Lost City :

Jelajah - Anda akan mengharapkan sensasi mengarungi ganasnya alas rimba di Afrika buat buat menuntaskan delegasi penyelamatan, Anda hendak lebih memahami batasan bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan lagi cerapan anjlok dari sebuah cairan terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa beserta keluarga, buat bawah umur harus ditemani orang masa dengan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian bertambah dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong ambek dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di puncak tebing.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan tinggi badan minimum 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa menjumpai pengalaman yang berbeda dengan menaiki sebentuk kapal berandal dan Melihat semua zona dari lintasan atas ketinggian.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi berderajat alam dengan parade bintang film internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, anak kecil dengan agung minimum 110 cm dan Harus didampingi oleh orang tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis bakal melaksanakan Anda sadar terpesona kala di di ekspedisi di alun-alun ini. Seakan-akan Anda bakal larut di di cerapan magic yang ada di area ini. Seketika hawa magic yang menenung Anda akan membuat Anda jadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di tempat ini. Satu - satunya area yang penuh dengan keabnormalan dan penjelajahan yang melegakan dan lagi banyak menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada pada alam Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di arah awan, tapi kudu berhati-hati, akibat Raksasa beres menjatuhkan Anda dari tempat gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dengan Dewasa yang memegang ketinggian paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih buat membonceng naga bagai seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan agung minimal 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan buat anak-anak.
Syarat : Balita dan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk mirakel yang melegenda di Bandung dengan dapat melahirkan Anda tercekam. awak bakal dibawa ke pada sebuah darmawisata yang sangat mengejutkan saat mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat yang berpuaka lainnya dengan bakal menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, adiluhung badan minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebuah pertunjukan atas rahasia di balik pabrikasi sebentuk film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah memompa mengambil bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung bagi Trans TV, Trans7 dengan juga TV3 yang dibuka buat awam atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam era Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang ternama dengan papan atas seperti Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dengan jua getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang banyak melabu dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima puluh ribu mata uang ) buat VIP Pass, andaikata Anda ingin menjadi nomor satu atas setiap antrian.

Berlaku buat segala alat dengan bisa menikmati sepuasnya sampai berkali-kali lagi boleh.
Tiket masuk Trans Studio Bandung jika menggunakan bilyet Mega Cash, harga karcis Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi atas segala outlet yang ada di dalam Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019, promo kartu hilang ingatan atelir bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar