Cek Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi cacat satu taman permainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagai universal bengkel singapore (USS). Trans Studio Bandung memang banyak aneh karena begitu banyak isu mainan yang bisa awak temui di sini, simak terus Wahana Permainan dengan Harga kartu Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di kolong Trans Cop. Trans Studio menduga membeberkan sayapnya dengan kini hampir bisa saya nikmati di kaum kota besar bagaikan Makasar, bekasi Jakarta dan Bali.

Trans Studio bandung di buka pertengahan tahun 2011, Bandung menjadi kesukaan pertama akibat energi ruang wisata hits di bandung sangatlah berjibun dengan ambang pelawat yang datang meningkat saban tahunnya. Trans Studio bandung ada berjibun sekali alat permaian dengan jumlah mencapai 20 mainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini diperoleh berjibun demonstrasi yang bersifat edukatif ada 6 fasilitas yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The hilang ingatan luxury hostel dengan Ibis bandung hilang ingatan atelir Hotel dengan standar international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung jadi ruang ini menjadi darmawisata wajib andaikan datang ke Bandung nantinya. Disini ada adam anak, karakter favorit anda, permainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa awak mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi jadi 3 Zona yang unik dan seru yakni Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada dahan alat angkut permaianan masing -masing yang memiliki inti yang berparak – beda

22 wahana atraksi yang dimiliki oleh lupa daratan Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam bawah bahar tentunya banyak menyenangkan, trans bengkel bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama hewan -hewan di kuub utara bagai beruang kutub, penguin, paus, anjing laut dll.

Kita bisa langsung memetik cetakan selfie disini bersama binatang di bentuk virtual yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana menjadi seorang reporter, membesuk di balik sebuah daftar tv, proses shooting, menjadi prensenter, belajar dubbing dll bisa dikau temui terus di lupa daratan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini sangat klop buat ananda dengan umur 0 -7 tahun tentunya amat damai dengan tidak kalah hebat juga, mainan yang ada di adam ananda bagaikan banyolan putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat anak cucu -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff trans yang ringan lidah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini ialah sebentuk bahtera besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan untuk anak – ananda seperti menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, kolam bola, halang rintang dan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah membawa Kapal arombai pada kolom di arah kebesaran disini kita hendak beredar layaknya bajak laut buat menemukan huma gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber konsumsi manusia dengan serunya juga kita bisa memandang zona atraktif lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton daftar di trans acap si bolang disini saya seolah menjadi sibolag musafir yang beredar indonesia, alat angkut ini amat sedukatif untuk mengenalkan tentang betapa tampaknya daerah ini

8. Trans Science Center
wahana pendidikan ini bakal mengarahkan putra putri awak tentang ilmiah bidang fisika, amat menarik semisal belajar tentang soda kue yang bisa melaksanakan jajan jadi mengembang, bisa membesuk bentuk 20 tarikh kemudian, proses terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang suka dengan mainan roler coster dengan memacu adrenalin yang bagas bisa berikhtiar mainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekapan 200 km perjam, tinggi jalan mencapai 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mencapai 90 derajat tentunya banyak tak klop buat anak – ananda dan yang punya penyakit kagetan ya


10. Vertigo

Wahana permainan berupa kilang angin bota dengan keagungan mengaras 20 meter, memakai vertigo pengunjung bakal diputar selagi kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita beristirahat lagi hendak berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau naik vertigo tapi tetap seru dengan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang masih menyukai atraksi yang memburu-buru adrenalin bisa jua mencoba Giant Swing sebentuk ayunan bota dengan tinggi 14 meter, tempat duduk di pada nya berbentuk melingkar dengan beranjak ke kiri dan kanan selagi 3 menit, yang tak tahan bisa saja cecap mual atas serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini amat seru buat arung simulasi petualangan seru di bengawan beken di Amerika Amazon dengan Afrika, kita akan memanjat perahu mengarungi bengawan dengan membesuk pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari keagungan 13 meter, jangan abai angkat blus salin ya, akibat akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang suka dengan panjat tebing bisa berupaya aktivitas hebat ini, Kong Clim wahana permainan panjat tubir dengan mangambil permata indah yang di jaga akibat kingkong besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat angkut ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, getah perca tokoh marvel siap disini, ditampilkan dalam bentuk 4D yang datang amat absolut banget dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton adegan seru pada gambar hidup yang ditampikan pada pertunjukan yang jelas dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, aktivitas perampokan, kejar -kejaran motor dan sedang berlimpah juga yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi jadi pembalap mobil bayaran bisa mencobanya di Trans Car racing, disini kita akan adil membawa otomobil balap dengan acap dengan track mendapatkan 1 km. keren amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah demonstrasi jantur yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat melukai pedang sampai gelagat jantur yang sedia di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tak angkat tangan serunya lagi dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat sangat untuk demonstrasi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan hebat semacam sirkus dan konser nada dengan teknologi lighting yang cogah bisa anda nikmati di amphiteatre trans studio bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi menaiki sebentuk hantu bumi pada pertunjukan 3D, disini awak bakal bersandar di kursi dengan penjagaan dan diajak keliling, ke atas turun dengan cepat seolah adil alang menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana permainan hilang ingatan bengkel bandung 2019 yang berupa menara dengan tinggi 20 meter, tamu bakal di naikan terlebih awal akhirnya dijatuhkan dengan acap jumlah kali, yang bimbang keagungan sebaiknya jangan pernah berupaya alat ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia beda adalah berupa spiritual dan hantu yang disajikan dalam suasana horor menyusuri gang gelap dengan memanjat kereta, berjibun begu yang kenamaan yang bisa di temui seperti balung ambulans di jalan bahureksa, hantu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dengan balung indonesia yang berlimpah di kenal orang berjibun di barengi dengan audio angker semasa 5 menit.

Begitu banyak dan berbelit-belit alat angkut mainan yang sedia di Trans Studio Bandung jadi liburan 1 yaum full di ruang ini rasanya masiih minim layak aja, saran aku adalah lebih apik mencari ruang bermalam yang ambang dengan lokasi darmawisata aja cek terus 8 losmen di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke lupa daratan Studio Bandung anda harus menyiapkan budget yang cukup dong apalagi kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku ialah membeli kartu masuk ke Trans Studio Bandung

Harga kartu masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di arah hanya untuk kualitas masuk saja dengan bisa foto -foto tetapi andaikata ingin berupaya alat mainan yang seru, pengunjung harus membayar juga yang namanya Kartu Trans Studio

Harga kartu Trans atelir amat teraih Rp.10.000 bisa di kulminasi up sesuai dengan keperluan anda, ketika selesai bermain di trans atelir dan ternyata kartunya lagi memiliki sisa saldo dikau bisa menukarkan di loket dengan arta kas kembali kok.

Untuk kualitas konsumsi dengan minuman disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu adalah wisata paling hits di bandung tidak heran kalau tamu nya selalu pecah lagi pula apada musim liburan. pastinya dalam berikhtiar saban alat atraksi awak harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikata anda malas buat berantri ria, solusinya merupakan berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tak harus ngantri bisa terus masuk perahu bintang film gitu deh. Namun semua siap dalam keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 am – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi pasti Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang sangat vital yang bisa di jalan masuk dengan (alat) angkutan pribadi meskipun angkutan umum.

Fasilitas pembawa di Trans Studio Bandung

Untuk urusan akomodasi penunjang telah tak diragukan lagi, taman bermain pada ruangan ini pernah dilengkapi dengan 22 alat seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. bergabung dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana trans atelir bandung ambruk, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, daya muat lupa daratan bengkel bandung, harga kartu trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar