Mari yuk Coba 12 Permainan Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melahirkan ibu kota Jawa Barat yang beken dengan karet muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak cuma itu saja, Bandung jua memegang ruang wisata membelokkan menarik yang sering dikunjungi akibat getah perca wisatawan. Salah ahad area liburan di Bandung membelokkan atraktif dengan populer merupakan Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan berbagai bagai wahana yang sedia di sana.

Inilah wahana di Trans Studio Bandung membelokkan seru


1. Jelajah

Wahana kemudian merupakan Jelajah, belah yang suka berpetualang tak sedia salahnya berupaya wahana yang eka ini. Jelajah memberikan sebentuk pengalaman berpetualang di dalam jenggala Afrika. Di sini Anda pun bisa bertemu dengan berbagai macam binatang buas beserta harus melewati jurang dengan cecair berperan serta dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang ahad ini hendak melepaskan petualangan baru ke dalam adam dan ruang yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di bawa di beraneka macam suatu tempat yang sedia di Bandung yang amat angker dan berhantu. Oleh karena itu, andaikan memiliki nyali yang bergidik hendaknya jangan menaiki wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melambangkan alat Trans Studio Bandung berikutnya. Sama seperti alat lainnya, Kong Climb juga melambangkan alat yang membelokkan menantang. Wahana ini mengharuskan Anda untuk memanjat benteng untuk mencuri sebuah permata yang dijaga akibat King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat membahayakan dengan seru lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi getah perca superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dan Wolverine untuk balela musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tak ada salahnya untuk berikhtiar mainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda hendak diajak untuk merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam sirkuit sesungguhnya. Meskipun sedemikian itu Anda nir- khawatir karena permainan ini sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan belah anak cucu kecil, remaja, dewasa dengan lagi keluarga.

6. Sky pirates lupa daratan bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya ialah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam angin yang bisa Anda naiki dan berkelana di sarwa alat angkut mainan yang ada di sana. Perjalanan memanfaatkan bohlam uadara ini memanfaatkan rel khusus yang ada di langit-langit gedung. Akan tetapi andaikata Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba alat angkut atraksi yang ahad ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat angkut Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak mengunjungi sebuah bumi seolah di atas awan yang siap raksasanya. Tak sekadar itu saja, atraksi ini juga amat hebat dan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebentuk atelir ruang belajar hal-hal yang kadang kala dianggap tak barangkali dan magis oleh masyarakat. Namun non bingung, karena di aku jua terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, kejadian paling hebat yang harus Anda jika di alat ini ialah mencoba tidur di atas paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda hendak diajak berpetualang dengan membonceng seekor aswa yang amat besar. Tentu saja alat angkut ini sangat seru dengan belas kasih jika dilewatkan. Banyak pelawat yang mengaku bahwa cacat satu alat kesayangan di Trans Studio Bandung adalah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang banyak meminati wahana yang menantang, Yamaha Racing Coater ini amat sesuai Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pula hanya sedia di Trans Studio Bandung dengan sekadar sedia 3 bagian di dunia, sedangkan 2 unit lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua ialah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini merupakan sebentuk buaian bota yang perdana siap di Indonesia. Tak cuma seru, alat yang boleh mengajak Anda untuk berputar-putar di ketinggian 18 meter ini jua melambangkan alat yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada biasanya vertigo melahirkan penyakit yang dapat menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun merupakan sebuah kincir angin bota yang boleh berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung membelokkan dahsyat yang dapat Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar