Promo Trans Studio Bandung Tawarkan 12 Wahana Seru Sekali

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi semata wayang taman bermain indoor terbesar di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa bimbang bencat cuaca. Sejak resmi dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang ahad ini oke objek wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di alam penting Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di pusat kota, anda tak akan kesulitan buat menemukannya. Baik memanfaatkan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Semuanya justru merekomendasi keseruan dengan pengalaman yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung anda jua bisa cek keseruan alat Galaxy Vertigo. Sedikit berlainan dari Giant Swing, di wahana ini anda hendak diayun-ayun dengan gerakan membelit atas kesudahan bilah kipas kilang angin. Setidaknya sedia enam tiang yang bisa membendung engat empat orang di masing-masing tiang alat Galaxy Vertigo ini.

Setelah permainan dimulai anda bakal menemukan kegentingan yang dalam biasa, atas mainan ini tidak sekadar beralih membelit tapi jua bertambah dengan turun. Ketika beralih bertambah justru alat Galaxy Vertigo bisa membawa anda engat mencapai kebesaran 20 meter. Mungkin inilah alasan dibalik penyebutan Galaxy Vertigo buat alat mainan ini. Kalau tak jadi secara fisik dan mental, bisa-bisa awak benih terserang berpendar dan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga alat angkut yang sudah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider layak ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak akan diajak buat duduk di arah kursi layaknya atraksi komedi putar. Untuk alasan keselematan, tamu wajib memakai hansip yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan atas Dragon Rider tak cuma menyodorkan pengalaman menunggangi seekor naga. Di wahana ini anda bakal diajak berputar-putar dengan gerakan bertambah dan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, awak bisa merasakan bagaikan sedang terbang di arah udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu juga mainan uji adrenalin yang disediakan di pada bangunan megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis bagaikan namanya, wahana ini berwujud konstruksi benara selevel kurang bertambah 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan permainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga kamu bakal menjumpai kegawatan dihempas dalam kecekapan tinggi dari arah ketinggian.

Tidak sekadar eka kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kaki (gunung) sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan balik ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh karena itu, andaikata awak memiliki babad kebobrokan jantung dan bimbang hendak ketinggian, alat angkut mainan ini tak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, alat angkut mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung sudah absolut tidak akan dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari salah eka acara televisi dengan kop yang sama, atraksi ini menyodorkan tantangan seram untuk kamu. Pasalnya, setiap hadirin hendak diminta untuk menapak jejak kolom gelap dengan suasana mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di nyaris sarwa penjuru ruang dijamin bakal membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, sampai hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, pengunjung menghajatkan durasi semasa kurang kian 5 menit. Meskipun merebak cukup singkat, kelihatan hawa horor menyeramkan yang dihadirkan bisa membuat durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga panjat tebing? Di alat angkut Kong Climb ini anda bisa menunjukkan bakat dan kemampuan terbaikmu. Wahana yang satu ini hendak mengajak anda untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah batu berharga indah di ujung tebing. Permata tersebut dijaga bagi seekor King Kong raksasa, sehingga anda harus memanjat benteng buat bisa mengaras puncak tebing.

Dengan ketinggian benteng mendapatkan kian dari 15 meter, tamu akan dilengkapi beraneka macam alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, kamu tak harus khawatir terluka apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu berwaspada ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar mencadangkan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa membuktikan keseruan ajang balap oto lewat wahana Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sendiri mobil balap yang bakal digunakan. Desain arena bermain dirancang menurut istimewa hingga menyerupai gelanggang balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekeliling 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, anda bisa melajukan oto balap hingga kecekatan maksimal di bilangan 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita awak buat jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi salah eka alat angkut baru di Trans Studio Bandung, Ocean World sudah bisa dinikmati karet tamu sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini hendak memasrahkan pengetahuan anyar untuk awak tentang keindahan biota laut yang sedia di Indonesia. Mulai beraneka macam dunia tumbuhan dengan fauna yang berjiwa di perairan nusantara, hingga eksotisme terumbu karang yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut wahana Ocean World selalu dipadati tamu lebih-lebih bawah umur yang ingin belajar dan memahami biota laut.

Kehadiran wahana Ocean World di Trans Studio Bandung tentu bertambah berlimpah menghemat tempo dengan budget. Kamu tak harus jauh-jauh berlibur ke asing metropolitan apalagi kisaran Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan awak tidak melewatkan alat angkut Ocean World begitu sahaja detik menghabiskan tempo liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah bertambah bohlam udara? Kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan berikhtiar alat Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon angin di wahana ini berbentuk persis bagaikan kapal berujul laut yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi sarwa area indoor.

Nantinya, balon udara ini hendak berjalan di atas landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa agar pengunjung bisa menyaksikan seluruh wahana mainan Trans Studio Bandung dari atas ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas para superhero komik Marvel telah mendunia, termasuk di Indonesia. Beruntung dari sekarang awak tak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk membesuk melantas karakter superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat angkut keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini kamu bisa memandang aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur canggih 4D. Artinya, cuaca menonton benar-benar bagai nyata. Kamu pun akan dibuat takjub atas bisa bertambah dekat dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat angkut Amphitheater di Trans Studio Bandung juga hendaklah anda datangi. Di tempat ini, kamu bisa memandang demonstrasi ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis kediaman tempat internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe sampai biduan pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, sedia pula demonstrasi ambalan buat menjabat artis nasional ternama, bagaikan Krisdayanti, Titiek Puspa, dengan asing sebagainya.

Dilengkapi desain ajang pertunjukkan spektakuler berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini jadi cacat satu alat angkut atraksi yang paling berlimpah menyedot perhatian pengunjung. Jika beruntung kamu jua bisa berkesempatan menonton konser pelagu beken tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang karena dibangun ala indoor anda tidak bisa mendapatkan permainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat angkut Giant Swing yang beres memacu adrenalinmu! Sepintas atraksi ini terlihat mirip bagai ayunan, dengan ukuran yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda benih dibuat teriak mati-matian atas sensasi memanaskan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, awak bisa bersandar di bangku yang ditempatkan pada bagian kesudahan ayunan dengan posisi melingkar. Kemudian kala permainan dimulai Giant Swing akan diayunkan menurut perlahan. Adrenalinmu bakal dipacu saat Giant Swing dari diayun kencang hingga mengaras ketinggian sekeliling 18 meter. Kamu bahadur coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang memacu adrenalin atas berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster jua beres cacat satu yang paling populer di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah wahana roller coaster yang bergerak sangat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di tempat ketinggian 50 meter.

Uniknya, di alat ini anda bahan dibuat semakin tegang atas kereta bisa berjalan maju dengan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagai ini belum pernah anda temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, anda kudu memiliki bentuk tinggi diri paling tidak 135 sentimeter, bebas babad aib jantung, dan tak sedang pada keadaan hamil.

Selain mencadangkan beragam wahana atraksi seru dan menyenangkan, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, anda bisa menyewa loker penitipan untuk membenahi barang-barang bawaan. Artinya, awak bisa kian leluasa di mengeksplorasi seluruh wahana permainan yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar