Sangat CocokTrans Studio Bandung, Lokasi Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mendatangi Dunia Fantasi yang berisikan beragam macam alat seru, Bandung juga kepunyaan ruang dahsyat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini lagi punya beragam wahana mainan hebat yang bisa Anda jika untuk preinan bersama dengan handai ataupun keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung ialah tempat ini dibuat indoor sehingga Anda tak harus bimbang kehujanan ataupun kepanasan detik hawa sedang tidak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak amat alat atraksi hebat yang bisa Anda jika di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi kaum belahan bagai alat angkut permainan di Studio Central, The Lost City dan Magic Corner. Di Studio Sentral siap beberappa alat yang bisa Anda kalau diantaranya Science Center yang melambangkan wahana berguru dengan bermain buat anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua permainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya sedia wahana mainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, wahana permainan di sini dibuat dengan suasana alam. Beberapa atraksi yang bisa Anda coba di sini ialah Kong Climb ialah berupa memanjat menaiki tebing sejajar 15 meter, arkian Amphitheater demonstrasi spektakuler akan penjelajahan di hutan Afrika dengan Sky Pirates ialah cerapan ke atas bahtera berujul laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan atas wahana permainan dengan hawa mistis. Beberapa alat atraksi di aku yang layak Anda kalau diantaranya Negeri Raksasa. Wahana atraksi ini merupakan mainan dengan sensasi dijatuhkan dari tempat keagungan 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, ruang membuat akibat film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan alat angkut soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu jumlah wahana mainan lainnya seperti Dunia Lain, Dragon Raiders engat daratan Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang siap di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi jangan khawatir karena Anda tak krusial takut kelaparan. Di aku tersedia beraneka macam bagai restoran mulai dari konsumsi berat batas camilan. Sebut sahaja restoran bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak banget bukan pilihan makanan yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa alam berbagai bagai alat angkut yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda jua bisa menyaksikan demonstrasi dramatis yang diadakan dobel kali saban hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat merupakan penjelajahan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta ahli ataupun pun teman Anda buat bisa membuktikan atraksi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, mulai dari Senin hingga Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka mulai pukul 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend ruang wisata ini buka pukul 09.00 batas 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pula dibedakan menjadi 3, pertama pada hari biasa dari senin-kamis sejumlah Rp 180.000, musim jumat Rp 200.000 dan yaum sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar