7 Tempat Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah jantung absolut melambangkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di mal atau kafe yang kurang cocok dan mungkin membosankan belah anak cucu anak, siap baiknya Sahabat menganjurkan mereka ditempat yang kian mengesankan. Cobalah untuk berkunjung ke sejumlah area bermain anak di Bandung. Selain bisa membawa suasana baru atas sang kecil, ruang bermain lagi bisa menjadi aparat belajar yang menarik.

Kota metropolis terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beragam ruang bermain anak yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah lever juga bisa menjadi bertambah berkesan. Nah, berikut ini merupakan ruang bermain anak cucu yang bisa Sahabat jadikan tujuan preinan yang atraktif di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada bambang bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung menjadi alun-alun hiburan di ruangan terlengkap di Bandung. Bukan hanya terlengkap, Trans Studio Bandung juga melambangkan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan lagi berlimpah lagi.

Ada juga pertunjukan menarik seperti action show dengan laser show atas jadwal tertentu. Jika tertarik buat mengunjunginya, Sahabat perlu menyiapkan biaya seputar Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya juga tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking kartu alat ataupun bisa langsung datang ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan pada 2014, Bandung Science Center ini melengkapi catatan liburan edutainment di Bandung. Tempat edukasi untuk anak ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat memandang dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat alit tetapi era Sahabat bersetuju ke di bakal berbeda. Bandung Science Center ini memegang ruangan yang banyak luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu ingatan alam dengan cara berbeda dan bertambah menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini sorangan adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memberitahukan teknologi juga beraneka macam informasi yang menarik dengan lagi ilmu ilmu yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah belajar tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa datang setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan pula bujet Rp45.000 sebagai tiket masuk. Harga tiket bersetuju yang layak teraih dengan kelengkapan ilmu ingatan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika ingin mengunjungi eka lokasi dengan wahana yang lengkap, cobalah menuju Kampung Batu Malakasari yang sedia di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi liburan ini memiliki liburan edukasi, hiburan, sekali lalu kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini mempunyai lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari banglas persil tersebut merupakan kapling baru yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini lagi disebut sebagai alam Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini terdapat berbagai macam liburan alam, dari dari wisata Danau dan Bukit Batu. Di liburan Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan cecap pandangan angkasa yang menenangkan jiwa. Kemudian ada liburan persawahan, disini Sahabat bisa menjumpai kegiatan yang belum suah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di wisata perladangan ini Sahabat bakal belajar menanam padi dengan cara konvensional kuno sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti akan jadi pengalaman yang seru. Bukan cuma itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini lagi lagi tersedia berlimpah alat lainnya cacat satunya, diperoleh wahana cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol buat menambah ilmu sang kecil. Jika Sahabat berencana buat datang berwisata di Kampung Batu Malakasari hendaknya Sahabat asal ala jam 08:00 – 16:00 pada hari kerja dengan saat yaum libur Sahabat bisa menikmati wisata engat getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si kecil peminat huruf Barbie? Sahabat bisa asal ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memegang luas kapling 1000 meter persegi. Di galeri ini, sedia 350 boneka Barbie yang dipajang pada diorama berbagai tema dan di simpan pada kondisi vakum. Sahabat juga bisa melihat bagaimana perjalanan sejarah Barbie sejak tahun 60-an batas detik ini. Untuk bisa melihat beraneka macam koleksinya, Sahabat sekadar krusial menghunus biaya minimal Rp20.000 untuk bertransaksi di Balcony Café, dengan begitu Sahabat bisa alam incaran yang lezat ditambah lantunan irama dan tentunya Sahabat lagi sih alit bisa cecap kompilasi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat absolut sudah tak berbeda dengan Paris van Java, cacat satu ganja andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di dalam ganja ini jua terdapat darmawisata edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, ruang ini melahirkan sebuah kebun binatang mini dengan aneka satwa. Di sini, sang alit independen berinteraksi dengan beraneka macam hewan. Untuk berkunjung, lokasi ini buka pukul 10:00 – 19:00 atas hari Senin berbatas Jumat dengan 10:00 – 22:00 pada Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini jua dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa membawa si kecil tentang macam-macam rambu arkian lin dengan beraneka ragam alat peraga dengan lagi permainan yang dijamin dahsyat dan jua dapat memfokus benak sang alit loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek liburan yang menarik, Sahabat sekadar cukup mengeluarkan biaya sekeliling Rp7.000 untuk melacak setiap sudutnya. Tertarik untuk mengunjunginya? Tunggu apalagi, membawa sih buah lever bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu berulang nih Sahabat, Tempat darmawisata yang dapat Sahabat jadikan bibliografi buat menganjur si kecil liburan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa menganjurkan sang alit untuk berwisata sekaligus menganjurkan sang halus belajar. Jendela alam menawarkan beraneka kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan berbatas kegiatan peternakan dan sedang banyak berulang yang bisa Sahabat nikmati bersama ahli ataupun teman-teman semua. Untuk menghadiri Jendela alam, Sahabat bisa asal ala jam 09.00 cukup 16.00 untuk hari libur dan cuma sampai pukul 15.30 atas hari biasa. Siapkan pula uang sekitar Rp15.000 – Rp25.000 sebagai tiket masuk.

So, tempat bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak perlu pikir panjang, Sahabat hanya krusial memilih lokasi sesuai dengan candu sang kecil. Dengan begitu, anak bisa bermain sekaligus belajar dengan menyenangkan. Yuk, segera antre jadwal pakansi ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, atlas trans studio bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan bengkel bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar