Lima Belas Wahana Permainan Menantang di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan hebat di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang kala dan anak cucu muda ikut larut bahkan jumlahnya banyak banyak. Salah eka ruang darmawisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat menarik penggemar yang cukup tinggi bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan wahana mainan terbaik ini baru dibuka pada tanggal 18 juni 2011, dengan jabatan) daerah fokus perdagangan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi hebat yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang antun anda coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk bagai bohlam udara yang boleh awak naiki dan berkeliling di sarwa alat angkut atraksi yang ada. Perjalanan ini menggunakan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan atelir yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjur dikau daki tebing buatan dengan melakukan tugas mengambil adiratna yang dijaga bagi Kingkong pada belahan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini banyak disukai akibat anak-anak karena tidak terlampau memanaskan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda dapat mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di alat angkut ini, dikau bakal berguru atas efek-efek visual yang sering digunakan pada industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan awak bertualang dengan sih Bolang (tokoh musafir cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio area belajar hal-hal yang kadang dianggap magis akibat asosiasi Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai penjelasan ilmiahnya. Di sini dikau boleh mencoba tidur di arah paku bagai yang dilakukan bagi pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana atraksi seperti akrobat pusing -- negeri kudeta dengan bakal melahirkan dikau berpendar karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi gambar hidup 4 format yang memukau dengan melaksanakan takjub pengunjung hilang ingatan atelir Bandung. Di sini awak akan melihat tokoh-tokoh super hero bagai Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolitan Bandung, dikau boleh menjajal andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang sedia di dalam bengkel dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tapi berjibun lagi yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat permainan yang terbelakang di Trans Studio yang siap di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada coplok 10 Mei 2015, dengan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota bahar di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan alokasi asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini mengangan-angankan menyaksikan jamal bahar yang tidak dimiliki metropolis ini. Jadi mereka tidak perlu berlibur cabut metropolis hanya buat mempertimbangkan biota laut.

12. Dragon Rider. Anda akan diajak bertualang dengan menunggangi seekor hantu bumi yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas amat dahsyat dan menegangkan. Masyarakat Bandung amat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika anda gemar menonton film dengan hawa yang menganjurkan kita seolah berada di di bioskop tersebut, tempat ini layak dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung studio atraksi broadway yang megah dengan mewah. Di aku dikau boleh menikmati pergelaran broadway yang dikemas imbas-imbas dengan aslinya, padahal bangunan ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan atelir Bandung amat memperhatikan anak-anak kecil termasuk jua yang berumur di kolong 5 tahun (balita). Dan pulau kecil ini banyak disukai akibat mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di tempat ini lagi tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktivis yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dengan aktor analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan liburan alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang memegang tingkat kunjungan pelawat yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas kartu trans studio bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar