Mari yuk Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung merekomendasi beragam macam alat angkut yang dahsyat & asik dan tak kalah dengan dengan theme park lainnya justru dengan yang di luar negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya ialah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga pengunjung bisa bermain dengan aman tanpa takut akan kemarahan atau kehujanan. Wahananya pula beragam, mulai dari alat untuk sarwa usia berbatas wahana yang extreme. Lengkap untuk seantero keluarga!

Salah satu alat yang paling bikin berjibun ikhwan merasa benci dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung adalah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terwalak di area Studio Central, bilangan yang didesign dengan tema Hollywood. Wahana ini pastinya sangat memacu adrenalin, coba deh kamu duduk di bagian membelokkan depan! Sensasi saat roller coaster nya ditarik mundur setelah saya diputar-putar merupakan cerapan yang unik dan kepunyaan after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun wahana ini menegangkan, berjibun ikhwan yang telah bertambah tetap ingin mencobanya juga dan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang berkesan buat banyak kawan adalah wahana Ocean World Science Center. Masih berada di area yang sama, ialah Studio Central. Ocean World Science Center menawarkan pengalaman yang tak terlupakan buat banyak sahabat yang pernah berkunjung kesini. Disini tamu bisa mempelajari hal-hal aktual atas dunia bahar dengan kaidah yang menyenangkan dan interaktif. Jadi cogan "study is fun" diterapkan dengan asik disini! Sesuai namanya, alat angkut ini didesign semenarik barangkali sekali lalu menampilkan penjelasan sekitar kehidupan & organisme kolong laut. Pengunjung diberi keleluasaan buat melihat-lihat beraneka macam ala penerangan dengan Fun Fact lainnya akan kehidupan kaki (gunung) bahar yang ada dengan banyak eksibit interaktif. Ocean World Science Center sendiri dibagi menjadi 4 alam dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dan Zona Human Interaction.

Dua zona yang atraktif animo banyak ikhwan adalah Shark Alley dengan Zona Human Interaction. Di zona Shark Alley, kita bisa belajar berlimpah hal baru atas berbagai bagai lauk -- asin budu hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di alam ini juga, berlimpah kawan yang antusias berfoto di pada model kerangkeng yang telah disediakan di di alat tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, hadirin Trans Studio Bandung dapat berinteraksi melantas dengan dabat laut seperti ikan hiu dan bintang samudra di alahan kecil. Banyak ikhwan yang tidak percaya kalau mereka bisa melipat lauk -- asin budu hiu ala langsung disini! Tidak antara dari alahan tersebut, saya lagi bisa mencoba untuk melakukan tangan membayangkan ke dalam akuarium berbadan dua iwak Gara Ruffa, ikan yang biasa digunakan untuk Fish Spa. Terakhir, yang tak angkat tangan menarik dari alat pendemo lainnya yang terdapat di di wahana Ocean World Science Center merupakan teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, sahabat dapat seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dan beruang kutub. Science Center ini memberikan kemahiran yang anyar alokasi berlimpah ikhwan dan jua sekaligus buat memajukan ilmu buat semua keluarga, atau itu anak-anak atau orang dewasa. Ditambah lagi alat peraga interaktif dengan design yang sangat hebat dapat memberikan bakat yang playful alokasi karet sahabat cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah siap buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kehadiran kamu kesini dan saya bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, harga kartu trans studio bandung 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar